PPID PEMBANTU DINAS PERKEBUNAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT

Kami Melayani dengan CERIA (Cepat, Efisien, Ramah, Ikhlas, Akuntabel)

Tentang PPID Pembantu Disbun

Pembentukan PPID Pembantu Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Barat ditetapkan dengan Keputusan Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Barat Nomor 421/Humpro/2011 sebagaimana telah diubah beberapa kali dan terakhir dengan Keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 163/Humpro/2017 tentang Penunjukkan Pejabat Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tertanggal 10 Februari 2017.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu pada Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan tugas dan fungsi berdasarkan Peraturan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 22 Tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

PPID Pembantu Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Barat saat ini melaksanakan tugas berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Barat Nomor 800/.05/SK/19/SET/I/2019 tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu pada Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019.